Iklan

The Frazi Healthcare, Layanan Ambulance Gratis Senator Fachrul Razi Untuk Rakyat Miskin

21 Januari, 2019, 08.16 WIB Last Updated 2019-01-21T01:16:20Z
ACEH TAMIANG - Ambulance Gratis Untuk Rakyat Miskin, yang merupakan program sosial dari Senator H. Fachrul Razi, MIP melalui The Frazi Healthcare membawa pasien dari keluarga tidak mampu, Minggu (20/01/2019).

"Pasien bernama M. Yazid berumur 21 tahun, yang beralamat di Dusun Meunasah Tuha, Desa Ie Bintah, Kecamatan Manyak Payed,  Kabupaten Aceh Tamiang," jelas Irham Safira selaku Koordinator Ambulance Gratis Senator H. Fachrul Razi, MIP (The Frazi Healthcare).

Dijelaskannya, pasien mengalami keluhan kesakitan bagian kaki kemudian pasien datang ke rumah sakit dengan keluhan nyeri dan sulit mengerakkan kaki kanan. Setelah diambil biopsi di laboratorium hasilnya pasien tersebut terkena psnyakit tumor.
Masih kata dia, berdasarkan keputusan dokter pasien harus langsung diamputasi kaki sebelah kanan, karena dikawatirkan menyebar tumor ke seluruh badannya.

"Setelah operasi, pasien dipulangkan ke Aceh Tamiang dari Banda Aceh secara gratis melalui ambulance gratis Senator H. Fachrul Razi, MIP," terang Irham Safira.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini