-->








Danyonif Raider Khusus 111 Resmikan Masjid An Naas Kompi Khusus Karang Baru

07 Februari, 2019, 15.41 WIB Last Updated 2019-02-07T08:41:55Z
ACEH TAMIANG - Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol meresmikan Masjid An Naas yang baru selesai direnovasi  bertempat di Kompi Khusus Raider Khusus 111 Kuala Simpang Kecamatan Karang Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (06/02/2019).

Berdasarkan rilis media, Kamis (07/02/2019), Danyonif menerangkan peresmian Masjid An Naas Kompi Khusus ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada prajurit beserta keluarga dalam menjalankan dan menunaikan ibadah bagi yang beragama Islam.

"Adapun sasaran renovasi seperti pelebaran teras, pengecatan, mengganti plafon, pemasangan pendingin ruangan, perbaikan tempat wudhu serta pembangunan pagar dan penambahan ornamen dengan khaligrafi-khaligrafi," terangnya.

Dijelaskan Danyonif, renovasi tersebut dikerjakan oleh para prajurit kompi selama lebih kurang dua bulan pengerjaan.

"Saya berharap kepada keluarga besar kompi khusus ini agar bisa merawat dengan baik masjid ini untuk beribadah dan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," harap Danyon.

Persemian dilaksanakan terlebih dahulu dengan kata sambutan Danyonif, pembacaan do'a dan pemotongan pita, santunan panti asuhan serta dilanjutkan dengan peninjauan secara keseluruhan masjid tersebut oleh Danyonif didampingi Danki Sus serta perwira staf.

Hadir dalam acara ini antara lain Danki Sus Kapten Inf Sidik Purnomo, perwira staf, ibu-ibu persit, tamu undangan dan para prajurit.[Pen IM] 
Komentar

Tampilkan

Terkini