Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Della Perez Terseret Kasus Prostitusi Online, Tarif Sekali Kencan 30 Juta?

Share it:
Della Perez. (Foto: Instagram)
JAKARTA - Nama Della Wulan Astreani mendadak jadi buah bibir publik ketika dia dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang juga menjerat aktris Vanessa Angel. Akibat kasus itu, Della harus menjalani pemeriksaan selama lebih dari 5 jam di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, pada 6 Februari silam.
Dalam keterangannya kepada awak media, Minola Sebayang selaku kuasa hukum Della mengaku, nama kliennya terseret karena sempat disebut dua muncikari kasus tersebut. Lewat pesan singkat, Siska dan Fitria bahkan menyebutkan tarif kencan adik kandung mendiang Julia Perez itu.
"Jadi dalam pembicaraan itu mereka membahas tentang transaksi. Ada nilai rupiahnya juga. Kalau enggak salah nominalnya Rp30 juta. Ada transferannya juga. Tapi dari muncikari ke muncikari, bukan dari Della," tutur Minola Sebayang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/2/2019).
Minola menyebutkan, bukti pembicaraan pesan singkat yang mengaitkan nama Della itu tak cukup untuk menjerat kliennya. "Kecuali nanti ada bukti lain, ya silakan ditindaklanjuti," ujarnya menambahkan.
Lebih lanjut, Minola mengungkapkan, apa yang diungkapkannya tak sekadar untuk membela dan melindungi pedangdut yang kerap disapa Della Perez tersebut. Toh, hingga kini status Della hanya sebagai saksi.
"Ini bukan bahasa pengacara untuk melindungi Della. Tidak! Apa yang mau dilindungi, wong Della bukan tersangka. Della itu dipanggil sebagai saksi dan hanya dimintai konfirmasinya saja. Jadi yang kami sampaikan adalah apa yang kami alami di Polda Jatim," kata Minola.
Pada kedatangan Della di Polda Jawa Timur, ibu satu anak itu diketahui disambut cukup baik oleh pihak kepolisian. Setelah menanyakan kondisi kesehatannya, polisi melontarkan sekitar 15 pertanyaan soal foto dan isi chat para muncikari.
Polisi, menurut Minola, juga mengonfirmasi kepada Della, apakah dia pernah mengirimkan foto dirinya kepada kedua tersangka (muncikari). "Ya prosesnya berjalan baik, meski sempat terkendala karena terlalu banyaknya para awak media," beber Minola.[Okezone] 
Share it:

entertainment

Post A Comment: