Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Duduk Bersama Warga, Cara Babinsa Lam Awee Monitor Wilayah

Share it:
ACEH BESAR - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Lam Awee Koramil 10/Peukan Bada Serka Muhajir melakasanakan anjangsana ke desa binaan menemui warga yang sedang berkumpul di warung kopi milik warga Desa Lam Awee, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (27/02/2019).
 
Menurut Babinsa Desa Lam Awee Serka Muhajir mengatakan, sambil duduk bersama warga ini bisa dijadikan sumber informasi. Juga sebagai bahan monitoring wilayah untuk dihimpun oleh Babinsa agar apabila terjadi suatu hal di desa, Babinsa bisa cepat mengetahuinya.
 
"Informasi dari warga ini sangat penting bagi Babinsa untuk mengetahui permasalahan, keluhan dan kesulitan yang terjadi di wilayah binaan," katanya.
 
Selain itu, lanjutnya, di Tahun 2019 ini yang juga tahun politik, dimana akan dilaksanakan 2 Pemilihan Umum (Pemilu) sekaligus yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tepatnya akan berlangsung 17 April mendatang. 
 
"Seperti di tahun politik ini, Babinsa dapat memberikan himbauan kepada warganya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga selama pelaksanaan Pemilu tetap aman dan terkendali," imbuhnya.[0101/BS] 
Share it:

tni

Post A Comment: