Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kodim Aceh Selatan Laksanakan RAT Tahun 2018 

Share it:
ACEH SELATAN - Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke 50 Tahun 2018 di Aula Makodim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Kamis (07/02/2019). 

Dengan mengangkat tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme Dan Kerja Keras, Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok dan Fungsi Koperasi Kartika". 

Rapat Anggota tahunan bagi koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan Koperasi. 

Selain itu, RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Koperasi Kodim 0107/Aceh Selatan. 

Dandim Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, mengatakan kemajuan koperasi yang sudah diraih bersama ini membuktikan bahwa kinerja Primkopad Kodim 0107/Aceh Selatan sangat bagus. 

"Diharapkan untuk mendukung kemajuan anggota prajurit agar memberikan sumbang saran supaya Primkopad dapat berkembang dan lebih baik lagi dan koperasi harus dapat mensejehterakan anggota" katanya. 

Rapat Anggota Tahunan mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam rapat anggota tahunan ini membahas tentang laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi. 

"Melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa bertanggungjawab, kita bangun Koperasi Kartika yang tangguh, mandiri dan professional," sambungnya. 

Acara tersebut juga turut hadir Ka Disdagperimkop&UKM Musni, SE, Kepala Primkopad Kodim Kapten Inf Raflizar, Para Perwira Staf, Danramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIX Ny. R. Sulistiya Herlambang HB berserta Anggota, serta seluruh Prajurit/PNS Kodim 0107/Aceh Selatan. 

Pada sisi terakhir, Koperasi membuat undian bagi yang beruntung untuk mendapatkan Dorprize yang telah disiapkan.[irfan]
Share it:

tni

varia

Post A Comment: