-->








Kunjungi Komplek Perumahan Layak Huni, Sumardi Sumbang Semen Ke TPA 

04 Februari, 2019, 13.36 WIB Last Updated 2019-02-04T06:36:13Z
ABDYA - Calon legislatif (caleg) DPR Aceh daerah pemilihan 9, Sumardi SKM mengunjungi warga yang ditinggal di komplek Perumahan Layak Huni bantuan Pemerintah di Desa Kuta Makmur Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya, Minggu (03/02/2019). 

Pantauan LintasAtjeh.com, dalam kunjungan tersebut, Sumardi bersama rombongan selain bersilahturahmi dengan sejumlah warga komplek juga memberikan bantuan sejumlah sak semen kepada pengurus Taman Pendidikan Alquran (TPA) Saadah di komplek perumahan tersebut. 

"Saya melihat TPA ini sedang dalam proses pengerjaan, saya merasa terpanggil dan terlepas dari persoalan pencalegkan, ini kan menjadi kewajiban bagi setiap umat muslim untuk membantu tempat membangun aklak manusia seutuh," sebut Sumardi. 

Dengan bantuan itu, Sumardi berharap dapat merampungkan pembangunan sarana pendidikan Agama usia dini tersebut. 

"Semoga saja luran tangan dari kami dapat bermanfaat," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu, Sumardi juga mengajak warga Kuta Makmur khususnya untuk sama-sama membesarkan partai PDA yang merupakan partai lokal yang ber-syariat dengan nuansa penuh islami. 

"Partai kami PDA sudah barang tentu kami mempunyai tanggung jawab moral agar anak-anak penerus bangsa mampu membaca serta menghafal Al’quran nanti," tegas mantan Kapolres Abdya itu. 

Sementara itu,pengurus TPA Saadah, Adra mengakui sangat bersyukur atas bantuan tersebut. "Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan TPA di komplek perumahan dhuafa itu," tandasnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini