0 MPD Aceh Tamiang Periode 2019 - 2024 Dilantik, Ini Pesan Wakil Bupati - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

MPD Aceh Tamiang Periode 2019 - 2024 Dilantik, Ini Pesan Wakil Bupati

Share it:
ACEH TAMIANG - Wakil Bupati Aceh Tamiang, HT. Insyafuddin, ST, melantik Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Tamiang Periode 2019-2024. Pelantikan para pengurus yang berjumlah 19 orang tersebut berlangsung di Aula SKB Karang Baru, Jumat (15/02/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan ucapan 'selamat bekerja' kepada Kepengurusan MPD yang baru, dan berharap bisa lebih proaktif dalam mengaktualisasikan perannya secara optimal sebagai mitra pemerintah dan masyarakat Aceh Tamiang.

Kata Wakil Bupati, tugas pokok MPD adalah memberi pendapat dan pertimbangan mengenai pendidikan, menyusun konsep-konsep pengembangan sistem pendidikan juga mengawasi dan menilai pelaksanaan kebijakan serta program pendidikan. 

Lanjut Wakil Bupati, selain itu, MPD juga sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat terkait pendidikan dan mendorong partisipasi mereka dalam penyelenggaraan dan peningkatan mutu pendidikan. Dan terakhir, meningkatkan mutu dan menjaga standar mutu pendidikan di Provinsi Aceh

"Dengan komposisi dan jumlah anggota kepengurusan yang lebih banyak, diharapkan MPD Aceh Tamiang agar dapat bekerja dengan lebih optimal. Kami atas nama Pemkab Aceh Tamiang turut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian para pengurus periode yang lalu," terang H.T. Insyafuddin ST.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: