-->








Terpilih, M. Rizki Mubarak Alkam Jabat Ketua HIMAL Periode 2019-2021

16 Februari, 2019, 22.22 WIB Last Updated 2019-02-16T15:22:20Z
ACEH BESAR - Himpunan Mahasiswa Lhoknga (HIMAL) menggelar Kongres ke VII  yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (16/02/2019), dalam rangka memilih Pengurus Baru HIMAL periode 2019-2021 menggantikan masa pengurusan sebelumnya yang dinahkodai Firmansyah. 

Kongres HIMAL ke VII juga dihadiri oleh Tokoh-tokoh Masyarakat Kecamatan Lhoknga dan senior-senior dari HIMAL serta puluhan mahasiswa maupun mahasiswi dalam Kecamatan Lhoknga bertema "Mari menghasilkan pemimpin baru yang membuat perubahan bagi mahasiswa Lhoknga yang lebih baik".

"Agenda utama adalah untuk memilih ketua baru HIMAL periode 2019-2021, hingga berlangsungnya kongres, ada 4 (empat) calon yang mendaftarkan diri sebagai Ketua Himal diantaranya Riski Mubarak, Rahmat Bahagia,  Arif dan Rizky," ujar Firdaus selaku ketua panitia pelaksana.

Dijelaskannya, setelah dilakukan pemilihan melalui voting, akhirnya M. Rizki Mubarak Alkam terpilih sebagai Ketua HIMAL periode 2019-2021.

Firdaus menambahkan bahwa M. Rizki Mubarak Alkam adalah salah seorang mahasiswa yang aktif dalam organisasi. Saat ini tercatat sebagai Mahasiswa Semester 6  UIN Ar-Raniry yang juga salah seorang santri. 

"Dengan terpilihnya sebagai Ketua HIMAL yang baru, akan mampu membawakan HIMAL lebih baik kedepannya," harapnya. 

Sementara itu Ketua Demisioner HIMAL, Firmansyah mengatakan setelah terpilihnya Ketua HIMAL yang baru, secepatnya agar membentuk susunan pengurus untuk segera dilantik. 

"HIMAL adalah salah satu wadah agen perubahan dalam masyarakat dan dipertimbangkan dalam Kecamatan Lhoknga. Mudahan-mudahan pengurus kedepannya lebih aktif, kreatif dan lebih maju," pintanya.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini