0 Pedagang Pasar Seutui Banda Aceh Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pedagang Pasar Seutui Banda Aceh Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Share it:
BANDA ACEH - Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) DPW Aceh sebagai salah satu lembaga organisasi pedagang pasar terus melakukan konsolidasi dengan melakukan pendirian Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di pasar-pasar. 

Tadi pagi, Kamis (14/02/2019), DPD APPSI Banda Aceh melakukan deklarasi sekaligus pendirian Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Komisariat Pasar Pagi Seutui Banda Aceh. Acara ini dihadiri oleh pengurus pasar setempat serta puluhan pedagang yang berjualan di pasar tersebut yang digelar ditengah-tengah pasar. 

Ketua DPD APPSI Kota Banda Aceh, Dedi mengatakan untuk Banda Aceh sendiri kita sudah mendirikan Posko Pemenangan Prabowo-Sandi sektor pasar sebanyak 5 pasar. "Pagi ini kita dirikan lagi di pasar Seutui. Kita menargetkan dalam bulan ini seluruh pasar yang ada di Banda Aceh kita dirikan posko pemenangan. Kami sangat yakin Prabowo-Sandi mampu melakukan pemberdayaan ekonomi pedagang kecil," ujarnya. 

"Alhamdulillah hampir 80 persen pedagang yang ada di Banda Aceh sangat mendukung Prabowo-Sandi, kami akan terus bekerja untuk pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh khususnya di Kota Banda Aceh. Prabowo-Sandi pasti menang," tutur Dedi selaku Ketua DPD APPSI Banda Aceh. 

Zakiria selaku Ketua Komisariat APPSI Pasar Seutui menambahkan, di Pasar Seutui ada 120 pedagang yang setiap hari berjualan. Kita komit mendukung Prabowo-Sandi, kami tidak hanya bekerja di pasar saja. Kami ini memang berjualan disini tapi wilayah kami tinggal atau kampung kami berbeda-beda. 

"Insya Allah kami juga siap bekerja di desa-desa untuk mengajak masyarakat agar mendukung Prabowo-Sandi. 

Dalam acara ini juga hadir Don Muzakir selaku Ketua DPW APPSI Aceh. Ia mengatakan pedagang yang ada di Pasar Seutui siap mendukung Prabowo-Sandi. "Target kita 90 pasar yang ada di Aceh kita akan dirikan Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, saya mengajak seluruh teman-teman APPSI khususnya di Aceh untuk dapat turun ke basis-basis masyarakat," ajaknya. 

"Saya harapkan semua Tim APPSI harus turun ke pasar-pasar yang ada di pelosok-pelosok. Mari kita terus menyuarakan visi misi Prabowo-Sandi ditengah-tengah masyarakat," pinta Don Muzakir.[*/Red]
Share it:

politik

Post A Comment: