0 Saat Acara Peringatan HPSN 2019, Ini Ungkapan Bupati Aceh Tamiang - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Saat Acara Peringatan HPSN 2019, Ini Ungkapan Bupati Aceh Tamiang

Share it:
ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Lingkungan Hidup melaksanakan acara peringatan 'Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019', Kamis (21/02/2019).

Acara peringatan HPSN 2019 tersebut didukung oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang, dan diselenggarakan di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) yang baru saja diresmikan pengoperasiannya oleh Bupati Aceh Tamiang, pada 16 Januari 2019 kemarin.

Disela-sela pelaksanaan kegiatan, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.Kn, kepada para wartawan, menyampaikan ucapan selamat 'Hari Peduli Sampah Nasional' Tahun 2019.


Bupati juga menyampaikan ajakan kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang untuk saling menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dan membuang sampah pada tempatnya.

Pada kesempatan itu, Bupati turut menjelaskan bahwa kedepan, Pemkab Aceh Tamiang akan berkoordinasi dengan Lembaga Legislatif kabupaten setempat untuk dapat menggodok qanun tentang sampah.

"Kita mendukung sepenuhnya program pemerintah pusat bahwa tahun 2020 mendatang Kabupaten Aceh Tamiang harus bebas dari sampah," demikian ungkap Bupati Mursil. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: