Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sandi ke Aceh, Ini Kegiatan dan Harapannya!

Share it:
Instagram Sandi
LHOKSEUMAWE - Calon Wakil Presiden Pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno melakukan lawatan ke Bumi Serambi Mekkah, Sabtu (02/02/2019). 

Berdasarkan jadwal yang diterima LintasAtjeh.com, Sandi panggilan akrabnya tiba di Lhokseumawe sekira pukul 14.30 WIB dan langsung menuju Dayah Maddinatuddiniyah Darul Huda Paloh Gadeng di Dewantara. 

Didampingi Muzakir Manaf dan TA. Khalid, Sandi langsung di peusijuk oleh KH Abu Mustafa Ahmad atau Abu Paloh Gadeng. Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, Sandi langsung melakukan silaturrahim dengan tokoh masyarakat, koalisi partai, relawan dan emak-emak. Dan malam harinya melakukan 'Ngopi bareng Milenial'. 

Dilansir dalam akun resmi instagram,  Sandiaga Uno mengatakan bersama Pak Muzakir Manaf (Mualem) dan TA Khalid bersilaturahim ke KH Abu Mustafa Ahmad di Pondok Pesantren Daarul Huda, Desa Paloh Gadeng, Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam.

"Selain makan malam bersama, kita berdoa bersama agar Allah subhanahu wa ta'ala senantiasa memberikan keberkahan dan perlindungan untuk bangsa ini," tulisnya. 

"Menjadi harapan kita semua kedepannya Indonesia bisa menjadi bangsa yang kuat, adil, makmur dan mandiri, tidak bergantung pada bangsa lain. Dengan kepemimpinan yang tegas dan pemerintahan yang kuat serta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, saya dan Pak @prabowo yakin bahwa harapan dan cita-cita rakyat Indonesia dapat segera terwujud," demikian harap dan doa Sandi.

Dalam lawatannya di Aceh, pada Ahad (03/02/2019), Sandi juga akan melakukan kegiatan diantaranya sholat shubuh berjamaah di Islamic Center dan meninjau pasar Inpres Lhokseumawe. Kemudian melakukan ziarah di Makam Sultan Malikussaleh serta berkunjung ke Pondok Pesantren Abu Paya Pasi di Desa Cek Doi, Aceh Timur.[Red] 
Share it:

politik

Post A Comment: