Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Suara Aceh Selatan: 'Ka Wate Jih Indonesia Menang Ngon Prabowo-Sandi'

Share it:
ACEH SELATAN - Visi misi 'Indonesia Menang' Prabowo-Sandi, pasangan capres nomor urut 02 telah menggetarkan hati pendukung militan di seluruh penjuru tanah air. 

Salah satunya dari Tanoh Cut Ali Aceh Selatan yang tergerak hatinya secara ikhlas untuk memenangkan Prabowo-Sandi yang diusung dari Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan juga Partai Berkarya. 

Sosok Sukardi Karim yang akrab disapa Unggeh oleh rekan sejawatnya ini memang terkenal sebagai pengagum Bapak Prabowo Subianto. 

Kepada LintasAtjeh.com, Senin (11/02/2019), warga Gampong Ujung Padang Asahan, Kecamatan Pasie Raja ini menyampaikan harapannya agar pasangan Prabowo-Sandi bisa memenangkan Pilpres 2019.

"Saya berharap Prabowo-Sandi menang dan Aceh menjadi salah satu lumbung suara kemenagan khususnya Aceh Selatan," ungkapnya. 

Bahkan, menurutnya, meski dirinya tidak tergabung dalam relawan resmi Prabowo-Sandi namun ia mengaku turut mensosialisasikannya kepada warga, khususnya emak-emak. 

"Kemarin sudah saya sosialisasikan kepada emak-emak, kenapa harus pilih Prabowo-Sandi. Karena rakyat Aceh juga harus ikut menyelamatkan Islam secara kaffah. Salah satu caranya, pilih pasangan capres-cawapres yang diusung dari hasil ijtima' ulama," jelasnya.

"Bersama emak-emak sekitar 150 orang dari Gampong Ujung Padang Asahan, Pasie Asahan, Ie Merah dan Rasian, kemarin juga menggelar doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Sandi pada 17 April mendatang," imbuhnya. 

Memilih Prabowo-Sandi, lanjut Unggeh, adalah pilihan tepat untuk Indonesia yang lebih baik dari segala hal. Baik dari segi ekonomi, lapangan kerja, penegakan hukum guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Rakyat semakin susah, lapangan kerja sulit dan ada ketimpangan penegakan hukum. Dibawah kepemimpinan Prabowo-Sandi 5 tahun kedepan akan lebih baik, masyarakat aman, tentram dan ssjahtera. Yang paling penting emak-emak bisa tersenyum karena harga sembako murah," tandasnya. 

Masih kata dia, harapannya rakyat Tanoh Cut Ali yang terkenal dengan hasil bumi buah pala bisa gotong-royong dan bahu membahu memenangkan Prabowo-Sandi di gampongnya masing-masing. 

"Masyarakat biasa saja semangat, saya berharap para relawan dan mesin partai pengusung juga bekerja keras untuk mensosialisasikan kepada warga dari Kapa Sesak hingga Labuhanhaji," pinta Unggeh. 
"Udep sare, mate sajan, sikrak kapan ngon Prabowo-Sandi, saboh keurenda. Ka wate jih Indonesia menang," demikian tekad bulat Unggeh dalam bahasa Aceh.[Datok] 
Share it:

politik

Post A Comment: