Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Trending Topik di Twitter, Tagar NTT Coblos Prabowo-Sandi

Share it:
KUPANG - Tagar Nusa Tenggara Timur (NTT) coblos Prabowo-Sandi menjadi trending topik, Rabu (13/2/2019).
Hingga pukul 15.30 WITA, #nttcoblosprabowosandi sudah ditwitt oleh sekitar 24 ribu netizen.
"TAGAR KITA RABU HARI INI #NTTCoblosPrabowoSandi #NTTCoblosPrabowoSandi," cuit akun @MichelaniaAdam
@MichelaniaAdam mengunggah sebuah foto tentang Desa Tradisional Bena, di Bajawa.
"Bukan hanya Wae Rebo yang mempesona. Terdapat desa lain yang tidak kalah seksi di Flores, yaitu Kampung Bena. Perkampungan Megalitikum ini terletak di puncak bukit dengan panorama Gunung Inierie, menjadi latar belakang menarik kampungnya," cuit @MichelaniaAdam.
@MichelaniaAdam juga menuliskan tentang Dwi Fungsi ABRI.
"OPUNG mau hidupkan DWIFUNGSI ABRI ala ORBA. BAHAYA! Bawa banyak TKA China, TK lokal dibilang ga siap pakai. Bawa ABRI ke kementerian, ABRI dibilang terima gaji tapi nganggur. #NTTCoblosPrabowoSandi #NTTCoblosPrabowoSandi @Prabowo @Sandiuno @Michell97446898," tulisnya.
Ada juga cuitan dari Susilo Agung @gungsusi.
"Saya tidak yakin kalian bisa menemukan lagi pemimpin yang muda dan berkarya seperti beliau. @sandiuno adalah wajah baru yang mewakili milenial Indonesia. UNTUK INDONESIA YANG LEBIH ADIL MAKMUR! #WapresMilenialAlumniPL #NTTCoblosPrabowoSandi #PrabowoMenyapaJateng," cuit @gungsusi.
Ada juga postingan Ayu Basuki #2019PrabowoPresidenRI, @BasukiAyu
"Danau Kelimutu yang akrab disapa dengan nama Danau Tiga Warna. Pemberian nama "tiga warna" ini tidak asal-asalan, namun berdasarkan realita karena danau ini memang memiliki tiga warna air yang berbeda yaitu merah, biru, dan putih. #NTTCoblosPrabowoSandi," tulisnya.
Sementara Bosanin di akun Twitternya @augns menulis tentang menu khas Atambua.
"Bicara Atambua, tanpa membahas makanan khas tradisionalnya rasanya tak lengkap. Makanan khas Atambua merupakan perpaduan jagung,kacang merah, santan, bawang merah yg dimasak dengan lunak, dan namanya disebut Jagung bose. #NTTCoblosPrabowoSandi," cuitnya.
Ada juga akun Twitter @yarham02 yang memposting kembali berita kunjuang Prabowo ke NTT.
"Pada saat kunjungan ke NTT, pak @prabowo didampingi Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis, Ketua DPD Gerindra NTT Esthon Foenay dan Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore, disambut ribuan warga Kota Atambua. #NTTCoblosPrabowoSandi," cuitnya.
Mengutip Kompas.com, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di Bandara AA Bere Tallo Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (27/12/2018) pagi.
Prabowo yang didampingi Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis, Ketua DPD Gerindra NTT Esthon Foenay dan Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore, disambut ribuan warga Kota Atambua.
Saat berada di dalam landasan bandara itu, Prabowo diterima langsung oleh Bupati Belu Willybrodus Lay dan sejumlah pejabat di Belu, serta Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.
Selain pejabat, warga yg mengenakan busana adat, lalu menyampaikan tutur adat selamat datang kepada Prabowo.
Terlihat juga beberapa anak-anak perempuan menyambut dengan tarian Likurai.
Saat Prabowo dan rombongan tiba di depan pintu kedatangan bandara, ribuan warga berdesakkan dan berteriak histeris menyambut Prabowo.
"Hidup Pak Prabowo, kami dukung bapak," teriak warga berulang kali.
Prabowo pun kemudian menyalami warga yang berdesakkan.
Warga antusias menyambut Prabowo dengan mencium tangan orang nomor satu di Gerindra itu.
Prabowo lalu bergegas menuju mobilnya dan melanjutkan perjalanan ke Kota Atambua untuk mengikuti acara Natal bersama Partai Gerindra.[Pos Kupang] 
Share it:

politik

Post A Comment: