Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Danrem 012/TU Tinjau Pelaksanaan TMMD di Kluet Tengah Aceh Selatan 

Share it:
ACEH SELATAN - Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi,SE melihat langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler yang ke-104 Kodim 0107/Aceh Selatan di Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (05/03/2019). 

Kedatangan Danrem 012/TU di lokasi TMMD Danrem 012/TU langsung disambut Imum Mukim Kemukiman Menggamat Bintara Yakub, Camat Kluet Tengah Gafaruddin, Keuchik Gampong Malaka Abi Saren, Gampong Koto Hebbahir serta Keuchik Gampong Kampung Sawah Minal Kasman dan sejumlah masyarakat Kluet Tengah. 

Danrem 012/TU juga didampingi Komandan Satgas (Dansatgas) Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB, Pasi Komsos Kapten Inf Abdurokhim, S. Ag serta Damposramil 11/KT Serma Zaini Dahlan Harahap. Sesampainya di Kluet Tengah, Danrem 012/TU langsung kesasaran pembukaan jalan dan pembuatan rumah layak huni di empat Gampong yakni, Gampong Sawah, Koto, Malaka dan Jambu Papan. 

Pantauan dilapangan Kolonel Inf Aswardi,SE dengan menggunakan motor trail melihat langsung kondisi jalan yang dibuka oleh TNI melalui TMMD menghubungkan tiga Gampong yakni, Gampong Malaka, Koto serta Gampong Kampung Sawah.

Denrem mengatakan, setelah melakukan peninjauan satu-persatu dari setiap sasaran fisik kegiatan TMMD di Kluet Tengah hasilnya cukup maksimal, ia juga berharap dengan adanya kegiatan itu kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kluet Tengah semakin meningkat.

"Hasilnya cukup maksimal, semoga kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa di Kluet Tengah ini bisa selesai sesuai target, sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," harapnya.[Irfan]
Share it:

varia

Post A Comment: