-->








Tapal Batas Desa di Idi Cut Dilacak Danramil 06 Darul Aman

05 Maret, 2019, 15.00 WIB Last Updated 2019-03-05T08:00:13Z
ACEH TIMUR - Danramil 06/Darul Aman Kapten Inf Irwansyah bersama Muspik Kecamatan Darul Aman serta Tim Penetapan dan Penegasan Batas Desa melaksanakan pelacakan dan pengukuran tapal batas desa antara Desa Aleu Dalam yang berbatasan dengan Desa Meunasah Ketapang, Kecamatan Darul Aman, Selasa (05/03/2019).

Kapten Inf Irwansyah mengatakan bahwa, pelacakan dan pengukuran tapal batas ini merupakan hal yang sangat penting. 

"Hal ini harus dilaksanakan guna di kemudian hari tidak menimbulkan masalah tentang batas wilayah desa," ungkapnya saat dikonfirmasi. 

"Dilaksanakannya pelacakan dan pengukuran tapal batas ini sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan kedua desa, sehingga sepakat untuk dilakukan penetapan yang akurat di perbatasan Desa Aleu Dalam dan Desa Meunasah ketapang, Kecamatan Darul Aman," pungkasnya.

Geuchik Desa Aleu Dalam Husaini dan Desa Meunasah Ketapang Nazaruddin, mengatakan kami ucapkan terima kasih kepada Pak Danramil yang mau ikut mendampingi dan mengawasi kegiatan pelacakan dan pengukuran tapal batas ini. 

"Mudah-mudahan setelah pengukuran ini tidak ada kecemburuan sosial antar Desa tentang masalah tapal batas desa kedepannya, seperti harapan Pak Danramil," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Darul Aman AKP S. Purba, Camat Darul Aman T. Muyazir, geuchik dari masing-masing gampong, perangkat gampong, tokoh masyarakat dan tim penetapan dan penegasan batas desa.[Pen IM] 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini