Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Galakkan Safari Subuh, Kodim 0104 Aceh Timur Pererat Ukhuwah Islamiyah

Share it:
ACEH TIMUR - "Dengan adanya safari subuh berjama'ah ini kita bisa menjalin ukhuwah Islamiyah yang lebih erat lagi, sehingga kita bisa bersatu, bisa saling tegur sapa dan mempererat silaturahmi". 

Hal itu dikatakan Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis melalui Kasdim Mayor Abdul Muthalib Tallasa saat memberi sambutan dalam kegiatan Safari Subuh, di Masjid Baitul Ghafur, Jln. Medan - Banda Aceh, Gampong Teupin Bate, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (03/03/2019).

"Jadi untuk itu mari kita terus jalin persatuan ummat, apalagi kita sudah memasuki tahapan pesta demokrasi yaitu Pilpres dan Pilleg. Walaupun kita berbeda pilihan, ukhuwah islamiah tetap selalu kita jaga demi tegaknya persatuan ummat sehingga ummat Islam tetap bersatu," pungkanya. 

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, MH, juga menambahkan pesan Kamtibmas pada kegiatan Safari Subuh tersebut. 

"Mari kita jaga selalu Kamtibmas, karena Kamtibmas ini bukan hanya menjadi tugas Polisi dan TNI saja akan tetapi menjadi tugas kita bersama," ungkapnya. 

Jadi teruslah kita jalin ukhuwah islamiah kita apalagi kita sudah memasuki tahapan Pilpres dan Pilleg jadi kita bersama sama menjaga Kamtibmas demi kelancaran pesta Demokrasi ini. Jangan kita cep
at percaya dengan adanya informasi yang ada di media sosial, biasakan kita bertabayyun sebelum kita share. 

"Jadi bijaklah kita dalam menggunakan media sosial, jangan kita percaya dengan berita hoax," pungkas Kapolres Aceh Timur. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Subuh berjamaah, dengan Imami Tengku Abu Wahab. Tausiah juga disampaikan oleh Tengku Sulaiman dengan tema "Menegakkan Ukhuwah Islamiah Demi Tercapainya Persatuan Ummat".

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Danramil Kodim 0104/Atim, Kapolsek jajaran Polres Aceh Timur, perangkat desa dan warga.[Pen IM] 
Share it:

varia

Post A Comment: