-->








Gelar Grass Track, Ilham Pangestu Promosikan Panorama Aceh Tamiang

11 Maret, 2019, 14.39 WIB Last Updated 2019-03-11T07:39:12Z
ACEH TAMIANG - Guna mempromosikan panorama alam, Ilham Pangestu, caleg DPR-RI dari Partai Golkar nomor urut 01 menggelar "Open Grass Track 2019" di Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang.  

Pantauan LintasAtjeh.com, ribuan masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan aksi para pembalap muda yang berasal dari 11 Kabupaten/Kota dari Provinsi Aceh maupun Sumatera Utara.

Dian Akbar, tracker asal Kota Subussalam yang merupakan pemegang rekor kejuaraan daerah (Kejurda) Motor Cross Aceh tahun 2018  lalu menjadi sorotan dan pusat perhatian penonton. 

Debby, panitia pelaksana Open Grass Track Trophy Ilham Pangestu saat ditemui LintasAtjeh.com, Minggu (10/03/2019) mengatakan,  kegiatan berlangsung selama 2 (Dua) hari yaitu, Sabtu dan Minggu tanggal 09-10 Maret 2019.

"Even ini diikuti peserta 25 Tracker dan 55 Stater," kata Debby. 

Debby menjelaskan, para tracker yang mengikuti Open Grass Track ini berasal dari Kabupaten Aceh Tengah, Bireun, Bener Meriah, Banda Aceh, Aceh Barat, Subussalam, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utar, Lhokseumawe dan Kabupaten Langkat - Sumatera Utara. 

"Adapun kelas yang diperlombakan yaitu kelas Bebek standart 4 Tag 125 CC pemula, Bebek Modifikasi 4 Tag 125 CC Junior, Modifikasi Campuran Junior, Bebek Modifikasi 4 Tag 125 CC Senior, Modifikasi Campuran Senior, Sport dan Trail Senior," paparnya.

Dikatakannya, salah satu tujuan digelarnya even ini adalah untuk mempromosikan keindahan alam yang terdapat di pedalaman Kabupaten Aceh Tamiang ini. 

Sementara itu, Ilham Pangestu, Ketua DPD II Partai Golkar Langsa yang juga Caleg DPR-RI nomor urut 01 Dapil II Aceh dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada para tracker untuk tetap menjunjung tinggi soprtifitas dan profesionalitas. 

"Dalam setiap kompetisi pasti ada kalah menang, namun yang lebih utama saya harapkan kepada peserta untuk tetap menjunjung tinggi soprtifitas dan profesionalitas. Selamat berkompetisi, semoga sukses," tandas Ilham Pangestu.[Sm/Zf] 
Komentar

Tampilkan

Terkini