-->




Kalahkan Napoli, Juventus Kokoh Puncaki Klasemen Serie A Italia

04 Maret, 2019, 07.41 WIB Last Updated 2019-03-04T00:41:09Z
JAKARTA - Juventus semakin tidak terbendung di Serie A Italia. Napoli harus mengakui keunggulan Juventus 1-2, pada laga pekan ke 26 Serie di Stadion San Paolo, Senin, 4 Maret 2019 dini hari WIB.

Bianconeri berhasil mengumpulkan 72 poin dari 26 laga. Sedangkan Napoli di posisi runner up dengan 56 angka.

Cristiano Ronaldo memberikan umpan kepada Federico Bernardeschi pada menit lima. Sayangnya tendangan Bernardeschi tidak tepat sasaran.

Napoli membalas pada menit 11. umpan silang dari Elseid Hysaj ke[ada Piotr Zielinski ternyata masih bisa diamankan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Napoli harus bermain dengan 10 orang pada menit 25. Hal itu karena kiper Napoli, Alex Meret menjatuhkan Ronaldo.

Gol Juventus dicetak pada tiga menit kemudian. Adalah Miralem Pjanic yang mencetak gol melalui tendangan bebas.

Menit 39, Bianconeri berhasil menggandakan keungulan melalui Emere Can. Umpan silang dari Bernardeschi berhasil diselesaikan dengan sundulan oleh Emre Can.

Gol balasan dari Napoli dicetak pada menit 61 melalui Jose Callejon. Ia menerima umpan silang dari Lorenzo Insigne.

Peluang Napoli untuk menyamakan kedudukan terjadi pada menit 84. Sayangnya eksekusi penalti yang dilakukan oleh Lorenzo Insigne karena bola hanya membentur tiang.

Susunan pemain:

Napoli: Alex Meret;Kevin Malcuit,Nikola Maksimovic,Kalidou Koulibaly,Elseid Hysaj; Jose Callejon,Allan,Fabian Ruiz,Piotr Zielinski; Arek Milik,Lorenzo Insigne

Juventus: Wojciech Szczesny; Alez Sandro,Giorgio Chiellini,Leonardo Bonucci,Joao Cancelo; Blaise Matuidi,Miralem Pjanic,Emre Can; Cristiano Ronaldo,Mario Mandzukic,Faderico Bernardeschi.[Viva] 
Komentar

Tampilkan

Terkini