Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pak Gundul, YouTuber Kocak dengan Konten Lucu dan Kreatif

Share it:
YouTubers kocak yang jago bahasa Inggris | YouTube/Wagu Waton Guyon

JAKARTA - Belakangan ini, seorang YouTuber dengan nama Pak Gundul menyita perhatian warganet. Berkat konten-konten unggahan di channel YouTube-nya, Waton Guyon, dirinya kini dikenal masyarakat luas sebagai 'ahlinya ahli' atau core of the core yang tersohor itu.

Pak Gundul berasal dari Madiun, Jawa Timur. Pria sederhana tersebut mulai mengunggah video-video kocaknya tersebut sekitar akhir tahun 2018 silam. Konten yang ia unggah di channel Waton Guyon biasanya ia konsep dan diskusikan bersama sang adik.

"Yang terlibat dalam channel tersebut hanya saya dan adik saya," ungkap Pak Gundul dalam sebuah program televisi yang dipandu komedian Sule, Rabu (6/3).

Dalam setiap videonya yang kini rutin diputar ratusan ribu kali tersebut, ia senantiasa menjelaskan suatu fenomena dengan gaya yang unik. Ia bisa menjelaskan dengan gaya yang lucu perpaduan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris yang nyeleneh.

Berikut ini contoh video kocak milik Pak Gundul yang ia unggah di channelnya.
Berkat konsep yang beda dan kreativitasnya yang luar biasa, channelnya kini sudah punya subscribers sebanyak 316 ribuan. Tentu saja dia dan adiknya sudah bisa menikmati hasil kerja kerasnya yang dibayar dengan uang. Secara jujur memang itu salah satu tujuan pembuatan channel tersebut.

"Kalau tujuannya buat adsense. Selain itu ya buat hiburan dan juga education (pendidikan)," terangnya masih di kesempatan yang sama.

Pak Ndul, sapaannya, sekali lagi membuktikan bahwa kreativitas bisa jadi sumber penghasilan. Seperti kata-katanya, selain work hard (kerja keras) juga harus work smart (kerja cerdas), betul?[Akurat] 
Share it:

news

Post A Comment: