0 TMMD Ke-104 Kodim Aceh Selatan Bangun Rumah Layak Huni untuk Bu Tisa Roja  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

TMMD Ke-104 Kodim Aceh Selatan Bangun Rumah Layak Huni untuk Bu Tisa Roja 

Share it:
ACEH SELATAN - Impian Bu Tisa Roja warga Desa Kampung Sawah Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan akan menjadi kenyataan untuk menghuni rumah layak huni berkat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -104 Kodim 0107/Aceh Selatan, Jumat (01/03/2019).

Kini rumah tersebut masih dalam proses pembangunan oleh Personil TNI dan masyarakat setempat yang tergabung dalam Satgas TMMD, senyum bahagia tampak dari Bu Tisa ketika melihat rumahnya sedang dibangun. 

Sejak dibuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Selasa 26 Februari 2019 kemaren, Personil TNI dengan penuh semangat yang tinggi bekerja sama dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat untuk menyelesaikan sasaran-sasaran TMMD termasuk rumah Bu Tisa. 

Untuk diketahui, Bu Tisa adalah seorang perempuan yang menghidupi kedua anaknya dengan seorang diri, menurut keterangan dari orang tua Bu Tisa sendiri, menantunya (suami Bu Tisa) tersebut sudah lama meninggalkan mereka tanpa mempedulikan terhadap kehidupan anak dan istrinya termasuk tempat rumah tempat tinggal mereka. 

"Suaminya sudah lama meninggalkan istri dan anak-anak tanpa peduli terhadap kehidupan mereka, saya sudah sangat tua sehingga tidak mampu lagi memberiakan apa-apa kepada mereka" ungkap sang Kakek dari anak-anak Bu Tisa Akan tetapi berkat adanya TMMD Kodim 0107/Aceh Selatan di Kluet Tengah kehidupan Wanita warga Desa Kampung Sawah itu bisa berubah dari segi tempat tinggal yang sebelumnya tidak layak huni akan menjadi rumah layak huni. 

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB melalui Perwira pengendali lapangan Kapten Inf Amri Umari mengatakan pembangunan rumah layak huni itu adalah semata-mata untuk membantu dan mendukung Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan rakyat. 

"Kita bersama-sama pemda bekerja untuk kesejahteraan rakyat aceh selatan masyarakat Kluet tengah khususnya." Ujar Kapten Amri Umari[humas]
Share it:

varia

Post A Comment: