Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Turnamen Sepak Bola Tingkat SMA se- Aceh 'Rebutkan' Piala Haji Jamal T Meuku Resmi Dibuka

Share it:
ACEH TAMIANG - Sebanyak 15 tim sepak bola tingkat SMA sederajat dari 5 (lima) kabupaten/kota, yakni Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara dan Kabupaten Bireun siap berlaga di ajang Turnamen Sepak Bola Tingkat SMA Sederajat se-Aceh. Turnamen ini akan merebutkan piala Haji Jamaluddin T Meuku, dan berlangsung selama 15 (lima belas) hari, mulai tanggal 27 Maret hingga 11 April 2019 mendatang di Lapangan Bola Kaki 'Meusapat', Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. 

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Sekretaris Dispora Aceh Drs. Hafidz, MM, bersama Anggota DPRA dari Partai Demokrat, asal Kabupaten Aceh Tamiang, Drs.H.Jamaluddin T.Muku, M.Si, Rabu (27/03/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Ketua Panitia Syahri El Nasir S.Kom, dalam laporannya, terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat, sehingga event tersebut dapat terlaksana, khususnya kepada Anggota DPRA dari Partai Demokrat, Drs. H Jamaludin T Meuku, M.Si, yang telah menjadi sponsor tunggal. 

"Kepada para peserta kami berharap agar tetap menjaga dan menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding, dan kepada para pendukung masing-masing kesebelasan, agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Syahri El Nasir. 

"Menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa, bertarung dalam suatu turnamen adalah hal yang wajar, namun perlu diingat bahwa di luar kita adalah saudara," pungkasnya. 
Sementara itu, Anggota DPRA dari Partai Demokrat, asal Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. H. Jamaluddin T.Muku, M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen ini merupakan salah satu ajang untuk pengembangan bakat para generasi muda Aceh di bidang olah raga, khususnya sepak bola. 

Selain itu, putra Aceh Tamiang yang sudah 3 (tiga) periode berada di Gedung DPRA tersebut turut menyampaikan, saat ini dirinya sedang berjuang agar dapat menjadi wakil rakyat yang duduk di Gedung MPR RI di Senayan, Jakarta. 

"Saya mohon doa dan dukungan dari saudara beserta rekan-rekan semua semoga pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, saya dapat terpilih menjadi Anggota DPR RI, dengan harapan, semoga cita-cita bersama untuk dapat membangun daerah kita, termasuk upaya melanjutkan pembangunan stadion sepak bola 'Rustam Safari' dapat dikabulkan oleh Allah SWT," sebut Jamal T Meuku.
Adapun 15 (lima belas) tim sepak bola tingkat SMA sederajat yang mengikuti turnamen adalah, 1. SMAN 2 Kejuruan Muda, 2. SMAN 1 Manyak Payed, 3. MAS Alwidyan Alulu, 4. SMKN 2 Karang Baru, 5. MAN 4 Aceh Timur, 6. SMAN 1 Langsa, 7. SMAN 1 Muara Batu, 8. SMAN 3 Langsa, 9. SMAN 1 Idi, 10. SMAN 2 Langsa, 11. SMAN 1 Biruen, 12. SMAN 1 Jambu Aye, 13. SMAN 2 Biruen, 14. SMAN 1 Syamtalira Bayu, 15. SKN 1 Bireuen. 

Turut hadir pada pembukaan turnamen tersebut, Anggota DPRA Drs H Jamaludin T Meuku M.Si, Sekretaris Dispora Aceh, Drs Hafidz, MM, Kadis Pora Aceh Tamiang, Yetno, S. Pd, Paur BIN OPS, Ipda Zulkifli, Kapolsek Karang Baru, Ipda Tarmidi, Kasi Pembina Olahraga dan Prestasi Dispora Aceh, Muksalmina, S. Pd, Plt. Kadis Lingkungan Hidup Sayed Mahdi SP, M.Si, MMA, Ketua Panitia, Syahri El Nasir S.Kom, MDSK Kampung Simpang Empat Upah, H Yurianto, Datok Penghulu Kampung Simpang 4 Upah, dan juga Hj Isnawati. [ZF]
Share it:

olahraga

sport

Post A Comment: