-->








BFLF Gelar Donor Darah Untuk Penuhi Kebutuhan di Bulan Ramadhan 

29 April, 2019, 10.41 WIB Last Updated 2019-04-29T03:41:13Z
ACEH SELATAN - Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Selatan menggelar kegiatan donor darah diwilayah Labuhan Haji Raya untuk memenuhi kebutuhan darah menjelang bulan suci ramadhan 1440 H, Minggu (29/04/2019) di Gedung SKB Kecamatan Labuhanhaji Tengah. 

"Isyallah pada bulan Juni 2019 mendatang kegiatan serupa sudah dijadwalkan di komplek dayah terpadu Insan Madani Kecamatan Meukek," kata Ketua BFLF Aceh Selatan Gusmawi Mustafa saat memberikan sambutannya

Sedangkan, Ketua pelaksana Said Suhardi mengaturkan rasa ucapan terima kasih kepada para sahabat BFLF, sesuai dengan niat semua untuk persiapan goldar menjelang bulan suci ramadhan ini dapat terbantu bagi pasien yang membutuhkan nantinya, dengan terkumpul sebanyak lebih kurang 32 kantong darah. 

"Jumlah goldar yang terkumpul itu bukanlah tidak ada yang mendonor akan tetapi dari jumlah peserta sosialisasi yang hadir sekitar 100 oran. Namun bisa mendonor hanyak sebanyak itu, lainya masih ada terkendala pada fisik kurang fit dan bergadang," jelasnya.

Sementara, Istri Wakil Bupati Aceh Selatan Khailida, yang hadir berserta rombongan dilokasi tempat kegiatan, menyampaikan apresiasi dan sangat mendukung setiap kegiatan donor darah yang akan dilakukan oleh BFLF Aceh Selatan. 

"Ini dapat memotivasi untuk semua pihak dalam membantu sesama dan berharap kegiatan serupa tidak hanya di Labuhanhaji Raya, namun juga senantiasa terlaksana dalam setiap wilayah yang ada di Aceh Selatan," tandanya.[FA]  
Komentar

Tampilkan

Terkini