Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dandim 0104/Aceh Timur Makmurkan Safari Subuh

Share it:
LANGSA - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis melaksanakan Safari Subuh berjamaah bersama Forkopimda Kota Langsa dan masyarakat di Masjid Nurul Iman Gampong Asam Peutek, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Sabtu (27/04/2019).

Kegiatan secara rutin dilaksanakan setiap Sabtu oleh seluruh Forkopimda (Forum Komunikasi/Koordinasi Pimpinan Daerah) Kota Langsa tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan memakmurkan masjid di tiap-tiap desa. Dengan Safari Subuh, secara bertahap dengan mudah berkontak dialog langsung bersama Forkopimda setelah kegiatan berlangsung.

Menurut Dandim 0104/Atim momen di waktu seperti inilah yang sangat tepat bagi perangkat dan masyarakat gampong bersilaturrahmi serta bertatap muka langsung untuk bermusyawarah dengan seluruh pejabat pimpinan daerah, sehingga inspirasi serta saran yang ingin disampaikan untuk memajukan daerahnya tepat sasaran.

"Kemudian melalui kegiatan inilah para unsur pimpinan daerah dapat menyalurkan bantuan ataupun sedekah kepada kaum dhuafa, sehingga secara bertahap akan terwujudnya kesejahteraan rakyat secara merata," pungkas Perwira kelahiran Sumatera Utara tersebut.

Setelah kegiatan sholat subuh berjamaah selanjutnya diisi dengan tausiah oleh Ustad Dr. H. Sulaiman Ismail, MA, dengan tema "Jabatan akan dipertanggungjawabkan di dunia dan di akhirat".

Seluruh kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar, ditutup dengan pemberian sumbangan kepada anak yatim di Gampong Asam Peutek, yang dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Kapolres Kota Langsa AKBP Andi Hermawan, SIK, M.Sc (diwakili), Kadis Syariat Islam Kota Langsa Ibrahim Latif, Pasi Intel Kodim 0104/Atim Lettu Inf Rofingi AS dan segenap anggotanya, Danramil 23/Langsa Timur Lettu Inf Andre Hariono dan Babinsanya, segenap Perwira Kodim 0104/Atim, perangkat dan masyarakat Gampong Asam Peutek.[Pen IM] 
Share it:

syiar

varia

Post A Comment: