0 Diduga Tidak Diberi Uang, O Bakar Rumah Ayahnya - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Diduga Tidak Diberi Uang, O Bakar Rumah Ayahnya

Share it:
LANGSA - 7 unit rumah ludes akibat diamuk si jago merah di Dusun Tanjung Putus, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Selasa (23/04/2019) sekira pukul 16.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, kejadian tersebut berawal pada saat salah seorang warga Dusun Tanjung Putus berinisial EI alias O (28) meminta uang kepada ayahnya berinisial S (61). Namun ayahnya tidak memberikannya. 

Menurut pengakuan S, anaknya kesal dan mengamuk karena tidak diberi uang. Kemudian O membakar kasur yang berada di rumah tersebut. 

Melihat adanya api di rumahnya, S berusaha untuk memadamkannya. Namun karena rumah yang terbuat dari kayu dan disertai angin kencang, sehingga api cepat membesar dan menjalar dengan cepat merembet ke 6 rumah yang bersebelahan. 

Sekira pukul 16.20 WIB, 3 unit mobil pemadam kebakaran dan BPBD Pemko Langsa tiba di lokasi. Dibantu masyarakat setempat, api dapat dipadamkan sekira pukul 16.50 WIB. 

Kerugian material dari kejadian tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah dan saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. Sementara O sudah ditetapkan sebagai DPO Polres Langsa. 

Hingga berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum mendapat keterangan resmi dari Polres Langsa.[Sm] 
Share it:

news

Post A Comment: