Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hari Bumi 2019, PT Solusi Bangun Andalas Bersihkan Sampah Plastik di Pantai Babah Kuala

Share it:

Foto: Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali saat memberikan kata sambutannya didampingi oleh Bapak Durain Parmanoan, GM PT Solusi Bangun Andalas.


ACEH BESAR - Semen Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bumi (Earth Day) 2019, menggelar "Community Day: Membangun Lingkungan" di beberapa lokasi operasional perusahaan, meliputi Lhoknga, Indarung, Narogong, Cilacap, Rembang, Tuban, Gresik dan Pangkep. 

Kegiatan yang melibatkan ratusan peserta dari karyawan, mahasiswa, komunitas dan warga sekitar ini akan digelar pada Senin (22/04/2019) sampai dengan Sabtu (27/04/2019). 

Khususnya di Lhoknga, Aceh Besar, peringatan Hari Bumi dilaksanakan di Pantai Babah Kuala dengan tema "Selamatkan Bumi dari Sampah Plastik".

Selain mengajak masyarakat menanam pohon dan membersihkan area pantai dari sampah plastik, acara yang turut dihadiri oleh Bupati Aceh Besar, manajemen Solusi Bangun Andalas (SBA) sebagai bagian dari Semen Indonesia Group, serta para tokoh masyarakat dan pelajar. 
Foto: Karyawan PT Solusi Bangun Andalas sedang berjalan menyusuri pantai Babah Kuala, Lhoknga untuk mengutip sampah plastik di sepanjang pantai tersebut.

Kegiatan juga ditandai dengan penyerahan bantuan CSR untuk penanganan sampah desa di Mon Ikeun, Lhoknga.[*/Red]
Share it:

green

varia

Post A Comment: