-->








Inna Lillahi, Kepala UKPBJ Aceh Tamiang 'Ikhsan Mirza' Dilaporkan telah Berpulang ke Rahmatullah

17 April, 2019, 02.24 WIB Last Updated 2019-04-16T19:53:54Z
ACEH TAMIANG - Sebuah kabar duka mendadak beredar dengan sangat cepat, Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Aceh Tamiang, Ikhsan Mirza Ida, SH, dilaporkan telah berpulang ke Rahmatullah, Selasa (16/04/2019) sekitar pukul 22.00 WIB. 

Kabar sementara yang dihimpun menyatakan, Kepala UKPBJ Aceh Tamiang yang dikenal sangat low profile tersebut meninggal karena serangan jantung. 

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ucapan duka cita langsung mengusai jagat media sosial atas berpulangnya Ikhsan Mirza Ida, SH.

Sementara itu, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, S. STP, Msi, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, melalui pesan handphone-nya, membenarkan kabar duka tersebut.

"Benar Bang Ikhsan telah mendahului kita. Info yang diterima, selesai shalat Isya tadi, beliau melakukan olah raga treadmill lalu kelelahan dan istirahat di kamar rumahnya, yang beralamat di Desa Blang Seunibong, Kota Langsa," terang Devi.

"Namun sekitar pukul 22.00 WIB ditemukan oleh keluarga sudah tidak bernafas, dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dipastikan. Semoga amal dan ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT," pungkasnya.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini