-->




Meriah, Rhoma Irama dan Nissa Sabyan Semarakkan Kampanye Prabowo-Sandi di Banten

13 April, 2019, 18.18 WIB Last Updated 2019-04-13T11:18:28Z
TANGERANG - Pedangdut Rhoma Irama dan penyanyi Nissa Sabyan menyemarakkan kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Banten, Sabtu (12/4/2019).

Dalam sambutannya, Rhoma meminta para pendukung untuk bersatu memenangkan Prabowo-Sandi. "Bersama Prabowo-Sandi kita hilangkan praktik-praktik korupsi," ujar Rhoma diikuti riuhan tepuk tangan pendukung yang hadir.

Dilansirkan Antara, Rhoma menghentak panggung kampanye terbuka lewat lagu berjudul "Perjuangan dan Doa". Kemudian dilanjutkan dengan dua lagu populer lainnya berjudul "Reformasi" dan "Kata Pujangga".

Ribuan pendukung Prabowo-Sandi pun larut dalam lagu dengan bergoyang sambil mengibarkan bendera-bendera, di bawah terik matahari.

Usai Rhoma Irama dan Soneta tampil, giliran Nissa Sabyan yang menghibur penonton. Ribuan pendukung Prabowo-Sandi, yang kebanyakan kalangan muda bernyanyi bersama menyanyikan lagu-lagu hits Sabyan Gambus.

Di antaranya berjudul "Deen Assalam", " Ya Maulana" dan "Ya Habibal Qalbi". Nissa tampil sekitar 30 menit. Tepat pukul 12.00 WIB pendukung Prabowo-Sandi mulai berangsur meninggalkan lokasi acara.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu no urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan no urut 02 Prabowo-Sandiaga.[Galamedianews] 
Komentar

Tampilkan

Terkini