Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Polres Aceh Selatan Gelar Simulasi Pengamanan Pemilu 2019

Share it:
ACEH SELATAN - Kepolisian Resort (Polres) Aceh Selatan menggelar simulasi pengamanan pemilu 2019, alun-alun depan kantor Bupati Aceh Selatan, Selasa (02/04/2019). 

Kapolres Aceh Selatan, AKPB. Dedy Sadsono, ST, mengatakan kegiatan simulasi ini dalam rangka pengamanan pemilu dari tahap awal hingga akhir pemilu. 

"Kita lakukan ini supaya ada gambaran awal semua anggota yang terlibat dalam pengaman situasi yang tak kita inginkan bisa terkendali," katanya. 

Dalam kegiatan simulasi ini, melibatkan TNI/Polri, PP, PMI, dan tentunya pemerintah setempat. Selain itu situasi kamtibmas saat ini kondusif karena peran kesemua yang terlibat dalam pengaman pemilu. 

"Kalau rawan sigi keamanan tidak ada di daerah kita ini, hanya saja kondisi geografis karena jauh, sulit untuk komunikasi dan tranportasi," tandasnya. 

Simulasi yang digelar berkaiatan dengan aksi massa yang menggelar unjuk rasa imbas dari hasil pemilu dan juga pengaman pada saat proses pemungutan suara. 

Hadir dalam kegiatan itu yakni Sekda Nasjuddin, Dandim Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB, Ketua Panwaslih Baiman Fadhli, Para Asisten, Kepala SKPK.[Red] 
Share it:

pemilu

Post A Comment: