0 Ribuan Warga Langsa Ikuti Pemilu Run - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ribuan Warga Langsa Ikuti Pemilu Run

Share it:
LANGSA - Ribuan warga Langsa mengikuti Pemilu Run yang digelar Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa di Lapangan Merdeka setempat, Minggu (07/04/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KIP Kota Langsa, T Faisal, Syukri, ST, Ridwan, ST, Sekretaris KIP, Muhammad Dahlan, S.SosI dan unsur forkopinda Kota Langsa.

Komisioner KIP Kota Langsa, Divisi SDM Ridwan, ST mengatakan, Pemilu Run ini dilaksanakan serentak secara nasional dengan tema 'Pemilih Berdaulat Negara Kuat'. 

Dikatakannya, kegiatan ini bukan sekedar lomba atau bagi-bagi hadiah semata. Namun pihaknya ingin mengajak masyarakat menatap pemilu 2019 dengan kegembiraan dengan rentang waktu 10 hari lagi.

“Harapan kita, karena pemilu merupakan momentum penting bagi masyarakat, yaitu satu-satunya momentum masyarakat terlibat langsung dalam menentukan pemimpin, bisa dengan senang hati datang ke TPS tanggal 17 April nanti, dengan sadar dan tanpa tekanan apapun, serta jangan golput,” ungkapnya

Sementara itu, Sekretaris KIP Langsa H. Muhammad Dahlan S. Sos.I mengatakan, untuk menyukseskan acara Pemilu Run tersebut, pihaknya menyediakan sejumlah hadiah bagi yang beruntung diantaranya, satu unit Kulkas, sepada gunung, satu TV Led 22 inch, tiga rice cooker, tiga kipas angin, tiga setrika, 15 dispenser, 50 jam dinding, 80 payung dan 50 buah topi.

"Semoga dengan adanya event ini masyarakat dapat termotivasi untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang," tandasnya.[Sm] 
Share it:

pemilu

Post A Comment: