0 Tiga Kali Tanding Tim Tarik Tambang Polres Abdya Juara  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tiga Kali Tanding Tim Tarik Tambang Polres Abdya Juara 

Share it:
ABDYA – Bertanding tiga kali Tim tarik tambang Polres Aceh Barat Daya (Abdya) kembali mengukir sejarah dalam perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Kabupaten setempat. 

Tim tarik tambang yang langsung dikomandoi Wakalpolres Abdya, Kompol Ahzan, S.IK, SH, MSM keluar sebagai juara I usai mengalahkan tim Setdakab Abdya pada laga final dengan perlawanan seimbang dihalaman kantor Sekcam Blangpidie. Senin (08/04/2019). 

Selain tarik tambang, rangkaian HUT Ke-17 Abdya juga dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan, diantara perlombaan Ludo King yang juara satu diraih Suhendra warga Blangpidie. Juara 2 dalam perlombaan Ludo King itu di raih Fakrol, juara 3 Netti dan juara 4 Saed warga kabupaten setempat. 

Sedangkan untuk katagori perlombaan lainnya, yakni perlombaan kasti wanita kecamatan Blangpidie meraih juara 1, juara 2 KNPI dan ke 3 Dinas Sosial Abdya. 

Dikatagori perlombaan catur pelajar, juara 1 di raih oleh Aidil Azhar, siwa SMAN 7 Abdya, juara dua Romia Hidayah siswa SMAN 5 Abdya, ketiga Elda Nursalwa, Siswa MAN 5 Abdya dan yang juara 4 Farhan Audi Sinaga siswa SMA Harapan Persada. 

Atas kemenangan-kemenagan tersebut, setiap pemenang berhak mendapatkan hadiah yang akan diserahkan pada upacara HUT Abdya pada tanggal 10 April 2019 besok.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: