-->








TPS 27 Kelurahan Margamulya Siap Sukseskan Pemilu 2019

17 April, 2019, 08.34 WIB Last Updated 2019-04-17T01:34:59Z
BEKASI - Pemilu Serentak 2019, Pileg dan Pilpres berlangsung hari ini, Rabu (17/04/2019). Setiap TPS berharap pesta rakyat lima tahunan ini diharapkan berlangsung aman, jujur dan adil sehingga warga bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik sesuai hati nuraninya. 

H. Edih Karyaman selaku Ketua KPPS TPS 27 Rt 04 Rw 05 Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, mengatakan semua petugas dan pengawas TPS 27 sudah siap untuk menjalankan tugas negara ini. 

"Jam 07.00 WIB, pengambilan sumpah petugas. Sesuai DPT ada 300 pemilih, diharapkan seluruh proses pencoblosan berlangsung lancar dengan dibantu 9 petugas dan 1 pengawas," jelasnya. 

"Kita berharap semua warga datang ke TPS dan jangan golput. Kalau bisa melangkah dari rumah sudah punya pilihan sehingga di bilik suara tinggal mencoblos saja. Semoga semua berlangsung sukses," demikian tutur H. Edih Karyaman.  

Sedangkan Linayanti, Saksi Partai Keadilan Sejahtera mengatakan, sudah merasa siap untuk mengawal pemilu kali ini. 

"Insha Allah bisa mengawal perolehan suara PKS dengan baik. Saya juga berharap para pemilih bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani," ujar Lina. 

Farid Nurjaman, Saksi PDIP mengatakan harapannya seluruh proses pencoblosan berlangsung lancar. 

"Kita berharap pemilih bisa mencoblos dengan lancar, dilayani dengan baik oleh petugas dan tentunya tidak ada masalah," katanya singkat.[Ar] 
Komentar

Tampilkan

Terkini