0 Unsam Langsa Wisudakan 490 Sarjana  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Unsam Langsa Wisudakan 490 Sarjana 

Share it:
LANGSA - Universitas Samudra (Unsam) Langsa mewisudakan sebanyak 490 Sarjana Strata Satu (S1) tahun akademik 2019, di halaman kampus Unsam, Kota Langsa, Kamis (25/04/2019). 

Rektor Unsam Langsa, Dr. Bachtiar Akob M.Pd, dalam sambutannya mengatakan bahwa pada tahun 2019 ini merupakan tahun ke enam Universitas Samudra Langsa menjalankan kegiatannya dalam status sebagai perguruan tinggi negeri. 

Ia menyebutkan, dari 490 lulusan yang diwisudakan pada periode Mei ini diantaranya dari Fakultas Hukum 50 orang, Fakultas Ekonomi 95 orang, Fakultas Pertanian 101 orang, Fakultas KIP 201 orang, dan Fakultas Teknik 43 orang. 

"Diantara 490 orang Wisudan/i, sebanyak 71 orang diwisuda dengan Predikat Pujian Cumlaude dan 12 orang dinyatakan lulus terbaik dengan IPK diatas 3.71," tutur Rektor. 

Untuk mencapai hal tersebut, lanjut Rektor, maka Universitas Samudra Langsa mempunyai Visi," Pada Tahun 2021 Universitas Samudra Menjadi PTNB yang Mandiri dan Unggul".

Pada kesempatan itu, Rektor menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan atas upaya dan pengabdian yang tulus, profesional, loyal, berdedikasi dan kerja keras. 

"Sehingga membuahkan hasil yang signifikan yaitu Universitas Samudra Langsa memperoleh Akreditasi B pada bulan Desember 2018," tandas Rektor. [Mahfud]
Share it:

varia

Post A Comment: