0 25-26 Mei 2019, Digelar Silaturrahim Tokoh Muda Aceh - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

25-26 Mei 2019, Digelar Silaturrahim Tokoh Muda Aceh

Share it:
BANDA ACEH - Sejumlah Tokoh Muda Aceh yang terdiri dari para pengamat dan pemerhati Aceh akan melakukan pertemuan dalam rangka silaturrahim serta 'Safari Ramadhan' di dua tempat yang berbeda. 

Hal tersebut disampaikan oleh Sailendra Wangsa, S.H, M.H, salah satu anggota dari acara tersebut, Sabtu (18/05/2019). 

Menurut keterangannya, acara akan berlangsung dalam dua hari dan dua tempat yang berbeda. 

"Acara akan kita laksanakan di dua tempat, hari pertama di Grand Arabia Hotel dilakukan secara tertutup dan hari kedua Safari Ramadhan ke Sare Aceh Besar," terangnya. 

Hal yang sama disampaikan oleh Aris Faisal Djamin, S.H, dalam pertemuan itu akan dihadiri oleh beberapa tokoh muda, pengamat dan Pemerhati Aceh. 

"Kita sudah undang beberapa Tokoh Muda Aceh dan ada yang sudah konfirmasi kehadiran, juga beberapa yang belum, tapi kami pastikan mereka hadir," jelasnya. 

Seperti yang diketahui acara akan dihadiri oleh beberapa pengamat seperti Mierza Aguskiram Syahliza (Pemerhati Pendidikan Aceh), Muhammad Ikhsanuddin, S.Hum (Tim Ahli Sejarah dan Arkeologi Action), Fadhilatul Rizky (Pemerhati Budaya), Sailendra Wangsa, S.H, M.H, (Pengamat Hukum), Aris Faisal Djamin, S.H (Pengamat Sosial), Hamsyah Saputra, S.Ked (Pemerhati Kesehatan Aceh) serta beberapa orang lagi yang belum memberikan konfirmasi hadir.[*/Red] 
Share it:

news

Post A Comment: