Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bulan Puasa, Serka Muzakir Bantu Petani Garap Sawah

Share it:
ACEH JAYA - Babinsa Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya Serka Muzakir membantu kelompok tani (Poktan) Kulam Jaya membersihkan lahan sawah di Desa Meunasah Kulam Kecamatan Samponiet, Aceh Jaya, Sabtu (18/05/2019).
Sawah ini sebelumnya baru saja selesai dipanen oleh si pemilik dan rencananya dalam waktu dekat akan kembali ditanami padi.
"Hari ini saya mendampingi petani mengolah lahan sawah di Desa Meunasah Kulam. Mereka ini anggota kelompok tani (Poktan) Kulam Jaya," kata Serka Muzakir.
Di lokasi terlihat Serka Muzakir bersama seorang petani berada di tengah sawah melakukan pembersihan dengan menggunakan peralatan cangkul. Meski di bawah terik matahari  mereka tetap semangat dalam bekerja.
Serka Muzakir menjelaskan bahwa Poktan Kulam Jaya merupakan kelompok tani binaannya dan dirinya sudah lama memberikan pendampingan.
"Sebagai Babinsa saya sudah lama memberikan pendampingan kepada mereka. Kita sudah lama bekerja sama. Semoga kehadiran Babinsa dapat membantu dan memotivasi para petani agar penghasilan mereka dapat meningkat dari waktu ke waktu," tutupnya.[Pen IM] 
Share it:

green

Post A Comment: