-->








Bupati Aceh Selatan Mutasi 117 Penjabat 

10 Mei, 2019, 20.57 WIB Last Updated 2019-05-10T13:59:15Z
ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan Azwir, S.Sos, mutasikan 117 orang penjabat esalon II, III dan IV di lingkungan kerja Pemerintah Aceh Selatan. 

Para penjabat yang dirotasi dan promosi tersebut masing-masing diantaranya terdiri 3 Kepala Badan atau Dinas, 8 Camat yang selebihnya Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala UPTD, dan lainnya.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Bupati Aceh Selatan, Azwir, dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati, Tgk Amran, Sekda Nasjuddin, Asisten I, II dan III, serta para kepala SKPK, di Gedung Agam, Tapaktuan, Aceh Selatan, Jum'at sore (10/05/2019).

Bupati Aceh Selatan, Azwir, dalam kesempatan itu mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk menjaga sikap dan moralitas sebagai aparatur pemerintah. 

"Sumpah jabatan yang telah diucapkan dan ditandatangani itu jadikan sebagai landasan berpijak sekaligus rambu-rambu untuk tidak melakukan tindakan yang tak seusai dengan koridor hukum dan norma yang berlaku," katanya. 

Perlu disadari, ujar Bupati Azwir, jabatan bukan hak tetapi kepercayaan dari pimpinan dan sebuah amanah untuk meningkatkan kontribusi terbaik dalam mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam melayani masyarakat. 

"Dengan momen bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini kami berharap penjabat baru akan mampu mewujudkan efektifitas dan peningkatan kinerja satuan kerja perangkat daerah dimana kalian bertugas," tandasnya.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini