-->








IMAMI Lhokseumawe Buka Puasa Bersama Yatim Panti Asuhan Muhammadiyah

12 Mei, 2019, 08.33 WIB Last Updated 2019-05-12T01:33:48Z
LHOKSEUMAWE - Ikatan Mahasiswa Minang (IMAMI) Lhokseumawe mengadakan buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah, Sabtu (11/05/2019), di Kota Lhokseumawe. 

Ada sebanyak 30 orang anak yatim dan yatim piatu binaan Muhammadiyah yang ikut hadir dalam kegiatan ini.

Pembina Panti Asuhan Muhammadiyah, Bapak Zulkarnaen mengucapkan rasa terima kasihnya kepada IMAMI Lhokseumawe yang telah bersedia mengadakan buka bersama dengan anak-anak yatim binaan panti asuhan Muhammadiyah ini.

"Sebenarnya ada lebih 30 orang anak yang ada di panti asuhan ini, namun karena kondisi libur maka yang berada di panti saat ini ada 30 orang," terang Zulkarnaen.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Andhika Putra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang telah direncanakan oleh Bidang Peduli Sosial IMAMI Lhokseumawe. 

"Sengaja dipilih buka bersama dengan anak yatim, karena kita ingin berbagi rasa dengan anak-anak ini dan apa yang kami lakukan ini semoga ada manfaatnya bagi mereka," doanya. 

Sedangkan Teguh Zikri Setiawan selaku Ketua Umum IMAMI dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama dengan para anak yatim di panti asuhan ini bertujuan agar anggota IMAMI lebih memiliki rasa kepedulian terhadap orang lain yang berada di sekitarnya. 

Teguh juga menyampaikan bahwa ke depan kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh IMAMI.

Selain buka bersama kegiatan kali ini juga diisi dengan penyerahan hadiah berupa bingkisan kepada 7 orang anak Panti Asuhan Muhammadiyah karena mempunyai prestasi dalam hal hafalan Al Qur'an.
Tampak hadir juga dalam kegiatan ini adalah Pembina Ikatan Mahasiswa Minang (IMAMI) Riyandhi Praza, Anggota Dewan Penasehat IMAMI Riri Ezraneti serta Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang (IKAMI) yang baru terpilih Musliardi Tanjung.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini