Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pencuri Besi Pasar Modern Blangpidie Berhasil Ditangkap Polisi

Share it:
ABDYA - Tiga pelaku pencurian besi berhasil ditangkap Polisi jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya) pada Senin (13/05/1019) sekira pukul 16.30 Wib dilokasi Pasar Modern, Gampong Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie. 

"Ketiga pelaku tindak pidana pencurian besi dipasar modern berhasil kita amankan, salah satu nya merupakan DPO dalam kasus pencurian yang ditangani Polsek Blangpidie dan berkas perkara sudah P21," sebut Kapolres Abdya AKBP Moh Basori dalam rilisnya yang diterima LintasAtjeh.com, Rabu (15/05/2019). 
Ia juga menjelaskan kronologis penangkapan terhadap ketiga pelaku tindak pidana pencurian tersebut, berawal dari laporan masyarakat sekitar pasar modern yang melihat aktivitas tiga orang lelaki mencurigakan sedang mengambil besi dilokasi pasar yang belum rampung dikerjakan. 

"Mendapat laporan warga tentang hal itu langsung anggota kita bergerak cepat dan berhasil menangkap ketiga pelaku yang merupakan warga Susoh, dengan inisial HD (41), DG (34) dan HZ (26) yang merupakan DPO," terangnya. 
Dilanjutkannya, Selain berhasil menangkap ketiga pelaku pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti hasil curian berupa 30 batang besi pengikat berukuran 10 milimeter. 

"Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut satu pelaku yang DPO diamankan di Polres setempat, sedangkan dua pelaku lainnya karena BB tidak mencukupi Rp 2.500.000 perkaranya ditipiring,"demikian ungkapnya.[Adi S]
Share it:

news

Post A Comment: