Iklan

Semarak Ramadhan, SPMA Sumut Bagi Takjil Gratis Kepada Pengendara

18 Mei, 2019, 23.22 WIB Last Updated 2019-05-18T16:22:32Z
MEDAN - Pengurus Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Wilayah Sumatera Utara berbagi 150 faket takjil gratis dibagikan kepada pengemudi  lalu lintas Jalan AR. Hakim - Simpang HM.Jhoni Medan, Sumatera Utara. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan ini dilakukan Sekolah Pemimpin Muda Aceh dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi sepeda motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturrahmi semua orang warga Kota Medan," ujar Ali Sahniur, S.Pd, kepada media, Sabtu (18/05/2019).

Ali Sahniur mengatakan kegiatan berbagi takjil dan makanan menu buka puasa itu bagian dari Jobdes/program kerja SPMA Sumut. Kegiatan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan semangat berbagi kepada masyarakat di bulan yang mulia ini. 

"Apalagi ini moment bulan ramadhan setiap kegiatan yang berbaur positif langsung dilipat gandakan oleh Allah SWT," ujarnya. 

Lanjut dia, apalagi kalau kita merujuk beberapa hadist tentunya memberi makanan kepada orang untuk berbuka puasa memiliki ganjaran yang sangat besar. 

"Rasulullah SAW juga sangat gemar memberi makan kepada orang yang berpuasa," tambahnya. 

Hal yang sama ditegaskan Sekretaris SPMA Sumut, Gendon Selian, S.Pd, bahwasanya SPMA Sumut tadi berbagi paket takjil gratis bersama pengguna jalan lalu lintas dan warga sekitar Kota Medan. 

Kegiatan ini, katanya, sudah dirancang beberapa minggu yang lalu oleh pengurus, serta beberapa donatur. 

"Alhamdulillah ada beberapa donatur yang bersedia memfasilitasi keberlangsungan acara berbagi takjil secara gratis," tandasnya didampingi pengurus lainnya.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini