Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tokoh Masyarakat Apresiasi KIP dan Panwaslih Abdya

Share it:
ABDYA - Tokoh masyarakat di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengapresiasi kinerja Komisi Independen Pemilihan dan Panitia Pengawas Pemilihan daerah setempat atas terselenggaranya pesta demokrasi yang berjalan lancar, jujur, adil, transparan dan demokratis. 

Pelaksanaan sejumlah rangkaian Pemilu dari pencoblosan, perhitungan hingga rekapitulasi akhir suara tingkat kecamatan dan Kabupaten berjalan dengan lancar. Ini sebuah pencapaian KIP dan Panwaslih di Abdya dengan Pemilu serentak seperti dilaksanakan tahun ini. 

"Sampai pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten selesai, KIP dan Panwaslih Telah bekerja maksimal merampungkan selurih rangkaian pemilu 2019 kita sanggat mengapresiasi kinerja kedua lembaga tersebut," ungkap salah seorang tokoh masyarakat Sulaiman, kepada LintasAtjeh.com, Rabu (08/05/2019) di Blangpidie. 

Ia menambahkan, dengan usainya seluruh tahapan yang dilakukan oleh pihak penyelenggara pemilu di kabupaten Abdya yang berjalan sukses, jurdil, transparan serta demokratis maka dari itu semua kita bisa kembali menjalani kehidupan seperti sedia kala. 

Oleh karena itu, lanjutnya, mewakili masyarakat Abdya memberi apresiasi dan berterima kasih kepada KIP dan Panwaslih serta pihak lainnya yang telah berhasil melaksanakan pesta demokrasi dengan sukses dan transparan. 

"Besar harapan kita pemilu yang telah usai ini dapat melahirkan pemimpin dan para wakil rakyat yang peduli dan dapat memperjuangkan aspirasi rakyat serta juga kepada kedua lembaga penyelenggara di Abdya kita ucapkan terimakasih dan apresiasi karena telah berhasil melaksanakan pesta demokrasi dengan sukses, jurdil, transparan dan demokratis," ucap Sulaiman singkat.[Adi S]
Share it:

pemilu

Post A Comment: