-->








Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia 

22 Mei, 2019, 23.21 WIB Last Updated 2019-05-23T04:38:25Z
Add caption
JAKARTA - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019) malam. Ia menghembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Informasi itu disampaikan putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, melalui akun Instagramnya, @alvin_411. 

Dalam posting-annya, ia berharap amal ibadah ayahnya diterima di sisi Allah SWT. Ia mengungkapkan, jenazah almarhum akan segera dipulangkan ke Tanah Air. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Alvin juga meminta kepada semua pihak untuk membuka pintu maaf atas kesalahan almarhum. 

Ia mengatakan, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian almarhum.

"innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham . Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin. InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tulis @alvin_411.[Okezone]  
Komentar

Tampilkan

Terkini