-->








Alhamdulillah Sukses Pekan Kreativitas Ramadhan KOMPAK ke-4

02 Juni, 2019, 04.59 WIB Last Updated 2019-06-01T21:59:53Z
Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Utara, Tgk. Arafat menyerahkan piala penghargaan kepada pemenang Pekan Kreativitas Ramadhan KOMPAK ke-4.
ACEH UTARA - Pekan Kreativitas Ramadhan ke-4 Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Kabupaten Aceh Utara berlangsung sukses. Kegiatan yang berlangsung di halaman Mesjid Raya Darul Muhya tersebut resmi ditutup oleh Camat Kutamakmur, Saifullah, S.Sos, Sabtu (01/06/2019).

Kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak 26 Mei 2019 kemarin, tahun ini KOMPAK memperlombakan lima cabang dalam 6 kategori, yaitu Tilawatil Qur'an (Remaja dan Kanak - kanak), Hifzil Qur'an Juz.30, Da'i Cilik, Lomba Azan dan Lomba Mewarnai.

Dalam acara penutupan itu, hadir Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Utara, Tgk. Arafat, Camat Kutamakmur, Imum Mukim Buloh Blang Ara serta para tokoh agama setempat.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Nur Khatami, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan itu, baik Muspika Kutamakmur, KPA/GAM Sagoe Teungku Chiek di Buloh, dan seluruh para donatur yang telah membantu.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga suksesnya acara ini," ungkap Khatami.

Sedangkan Ketua Umum KOMPAK, Ody Yunanda mengatakan bahwa kegiatan seperti ini tidak ada dalam AD/ADRT KOMPAK, pun demikian sudah 4 kali berlangsung. 

"Ini merupakan tanggungjawab kita bersama demi generasi islam dan insya Allah kita tidak akan pernah bosan jika menyangkut kepentingan generasi penerus," kata Ody.

Sedangkan Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Utara, Tgk. Arafat mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung kegiatan seperti itu.

"Jika kegiatan ini tidak dilakukan oleh KOMPAK maka tidak ada yang lagi yang melakukannya. Untuk itu kami sangat mendukung penuh untuk acara KOMPAK yang berdampak positif untuk masyarakat luas," ujar Tgk. Arafat.

Kemudian Camat Kutamakmur, Saifullah S. Sos resmi menutup acara pekan kreatifitas ramadhan ke-4 dan berharap pihak KOMPAK untuk selalu membangun komunikasi dengan baik sehingga terlaksanakan perubahan di Kutamakmur sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama.

"Kedepan, mari kita bangun komunikasi yang baik dan kami siap mendukung kegiatan KOMPAK yang bersifat membangun," kata Camat.

Setelah ditutup oleh camat dan dibacakan surat keputusan dewan juri oleh Koordinator Dewan Juri Manzahari dilanjutkan penutupan dan doa oleh waled dayah. Kemudian dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah dan foto bersama dengan peserta, panitia dan tamu undangan.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini