-->








PERBAKAD IM Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

01 Juni, 2019, 22.42 WIB Last Updated 2019-06-01T22:11:17Z
BANDA ACEH - Ketua Umum PERBAKAD Kodam IM, Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin mengadakan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu di Bin Hamid Cafe, Desa Doy, Banda Aceh, Sabtu (01/06/2019).

Buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim piatu tersebut dihadiri seluruh pengurus PERBAKAD Kodam IM. 

Brigjen TNI Ahmad Daniel Chairdin yang juga merupakan Kepala Staf Komando Militer (Kasdam) Iskandar Muda kepada LintasAtjeh.com mengatakan, anak-anak yatim merupakan tanggung jawab kita semua dalam memberikan perhatian bagi mereka sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW.
"Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk selalu membantu dan memperhatikan anak-anak yatim, sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW," kata Brigjen Daniel. 

Ia juga menyampaikan, hal ini searah dengan perintah Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Arief Teguh Indratmoko bahwa TNI khususnya jajaran Kodam IM agar senantiasa peduli akan nasib anak-anak bangsa. 

"TNI di jajaran Kodam IM khususnya agar dapat turut ambil andil peduli akan nasib anak-anak bangsa. TNI harus lebih humanis dalam melindungi rakyat," ujarnya.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan limpahan rahmad Allah SWT," pungkas Brigjen Ahmad Daniel Chardin, Ketua Umum PERBAKAD Kodam Iskandar Muda.[PYR] 
Komentar

Tampilkan

Terkini