Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati Aceh Selatan Lepaskan Pawai Takbir Idul Fitri 1440 H 

Share it:
ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan H Azwir, S.Sos, melepas pawai takbir menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, di Mesjid Agung Istiqamah Tapaktuan, Selasa (04/06/2019) malam.

Saat melepas pawai takbir, Bupati H Azwir turut didampingi oleh Kapolres AKBP Dedy Sadsono, ST, Dandim 0107/Asel Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, Sekdakab H Nasjuddin, SH, MM, para Asisten, dan para Kepala OPD. 

Sebelum iring - iringan mobil pawai takbir bergerak menuju rute yang telah ditentukan, diawali melantunkan gema takbir yang dipimpin oleh Plh Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Selatan Ustadz Indra Hidayat, S.Ag, M.Ag. 

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan H Azwir yang diwakili Sekdakab Nasjuddin dalam arahannya mengharapkan kepada peserta pawai takbir keliling agar menjaga ketertiban berlalu lintas. 

"Khusus kepada sopir, kami mengharapkan supaya menjaga ketertiban di perjalanan tidak ada yang saling mendahului, sehingga pelaksanaan pawai takbir ini berjalan lancar," ucapnya.

Selain itu, ia menambahkan, rute yang akan ditempuh meliputi dari Mesjid Agung Istiqamah menuju Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan. 

"Selanjutnya, kita berbelok untuk menuju belokan persimpangan dekat Mesjid Gampong Kuta Blang, Kecamatan Samadua," imbuhnya.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: