Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

DPC Granat Kota Langsa Peduli Fakir Miskin dan Anak Yatim

Share it:
LANGSA - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkoba (DPC Granat) Kota Langsa melaksanakan kegiatan menyantuni fakir miskin dan anak yatim piatu yang berada di wilayah setempat, Sabtu (01/06/2019). 

Ketua DPC Granat Kota Langsa, Islamsyah MTA, ST kepada LintasAtjeh.com menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi atas terlaksananya kegiatan ini. 

"Selain menyampaikan pemahaman tentang bahaya narkoba, Granat Kota Langsa juga melakukan kegiatan sosial seperti yang telah kami lakukan sekarang ini," ujar Islamsyah yang akrab disapa Kaka Jhon Patykawa itu. 

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama. Karena didalam rezeki yang diberikan Allah kepada kita itu masih ada hak orang lain. 

"Kami juga sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua," imbuhnya. 

Hal senada juga disampaikan Mukhtar, A.Md, anggota DPC Granat Kota Langsa yang juga merupakan Ketua DPD KNPI Kota Langsa. Ia juga menyampaikan rasa prihatinnya saat melihat kondisi sebuah rumah yang di huni seorang janda tua. 

"Insya Allah kami akan meminta kepada pemerintah untuk dapat membantu pembangunan rumah ini," katanya dengan nada sedih. 

Mukhtar juga berharap kepada perangkat desa agar dapat meninjau kembali dana desa yang digunakan untuk kebutuhan rehap rumah fakir miskin. Hal itu dikarenakan hampir di semua desa di wilayah Kota Langsa didapati beberapa rumah belum layak huni. Ini adalah sebuah keprihatinan terhadap pembangunan ditingkat desa. 

"Karena itu kami meminta kepada Pemerintah Desa agar dapat menggunakan dana desa tersebut dengan sebaik-baiknya, terutama agar memperhatikan masyarakat yang tinggal di rumah tidak layak huni," ungkapnya. 

"Sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri. Semoga santunan ini dapat membantu meringankan beban himpitan ekonomi yang dirasakan," pungkas Mukhtar.[Sm] 
Share it:

varia

Post A Comment: