0 Innalillahi, Naik Getek 'Kecebur' ke Sungai, Pelajar SMP di Tamiang Meninggal Dunia  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Innalillahi, Naik Getek 'Kecebur' ke Sungai, Pelajar SMP di Tamiang Meninggal Dunia 

Share it:
ACEH TAMIANG - Nia Ramadhani (15), warga Dusun Rantau Buas, Desa Kampung Baru, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh (kecebur) dari getek ke sungai yang berada kawasan desa setempat, Minggu (23/06/2019) sekitar pukul 16.30 WIB. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal kepada LintasAtjeh.com mengatakan, korban terjatuh saat getek sedang menyeberangi sungai menuju DesaTanjung Binjai. 

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi, saat itu korban bersama ayahnya dan warga lainnya yang ingin menuju Desa Tanjung Balai sedang 9menyeberang sungai dengan menggunakan getek (alat transportasi penyeberangan sungai_red).

Lanjut Kapolsek, mulanya korban berada di dalam mobil milik ayahnya, Zulfikar (30), jenis Suzuki Pic Up warna hitam, nopol BL 8273 UA, yang bertujuan mengantar air isi ulang ke Desa Tanjung Balai, namun saat getek sedang menelusuri sungai, tiba-tiba korban turun dari mobil tanpa sepengetahuan ayahnya. 

"Saat dicari oleh ayahnya, korban sudah di dalam sungai sambil minta tolong. Melihat kejadian tersebut, ayah korban bersama warga lainnya yang ada di getek langsung lompat ke sungai untuk memberi pertolongan," tutur Kapolsek. 

Terangnya lagi, namun naas, anak perempuan dari pasangan Zulfikar (30) dan Fatimah (29) sudah tenggelam. Korban ditemukan sekitar 20 menit setelah tenggelam. 

Usai ditemukan, kata Kapolsek, korban yang masih duduk dibangku kelas satu SMP dan baru naik kelas dua itu langsung dibawa ke Pukesmas Seruway. 

"Setibanya di Puskesmas, korban dinyatakan oleh perawat telah meninggal dunia. Diduga korban mengalami penyakit epilepsi," pungkasnya. 

Sekitar pukul 16.20 WIB, korban dibawa pulang ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance untuk dikebumikan. [ZF]
Share it:

news

Post A Comment: