0 Kecelakaan Tunggal di Bakongan Timur, 1 Penumpang Meninggal Dunia  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kecelakaan Tunggal di Bakongan Timur, 1 Penumpang Meninggal Dunia 

Share it:
ACEH SELATAN - Mobil kijang Inova warna hitam berpelat nomor BK 1501 GV, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Desa Ujung Pulo Rayeuk, Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (27/06/2019) sekira pukul 09.30 Wib. 

Berdasalkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com Kamis (27/06/2019) akibatkan kecelakaan tunggal mobil yang dikemudi oleh Muhammad Isra asap Meukek, Aceh Selatan sedang melintas dari arah Medan menuju Tapaktuan juga mengalami rusak berat dan 1 orang penumpang meninggal dunia. 

Saat tiba di Desa Ujung Pulo Rayeuk, Bakongan Timur mobil yang membawa 4 penumpang tersebut hilang kendali sehingga memasuki lajur sebelah kanan jalan, kemudian naik kebadan jalan dan terguling menabrak pohon jambu. 

Kenderaan tersebut mengakut 4 penumpang yakni Dayuli SPd asal Meukek meninggal dunia, sedangkan Riswan, 24, Desa Pulau Tepah, Brian Frayogi Ginting, 19, Pelajar asal Binjai Baru, Koni Kusendra, 29, mahasiswa asal Desa Tinjoan dalam keadaaan selamat. 

Kapolres Aceh Selatan, AKBP. Dedy Sadsono, melalui Kasat Lantas, AKP. Wiek Dasmara, saat dimintai ketarangan LintasAtjeh.com mengatakan kecelakaan tunggal itu diduga karena sopir mengatuk sehingga terguling. 

"Dalam laka lantas tunggal itu 1 orang meninggal dan 3 orang lainnya kita belum tahu karena masih kita cek di lapangan," jelas AKP Wiek Dasmara.[FA]
Share it:

news

Post A Comment: