0 Prabowo Resmi Bubarkan Koalisi Adil Makmur, Dahnil: Kaukus Parpol Disepakati Dibentuk - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Prabowo Resmi Bubarkan Koalisi Adil Makmur, Dahnil: Kaukus Parpol Disepakati Dibentuk

Share it:
JAKARTA - Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut, langkah pembubaran Koalisi Adil Makmur merupakan jalan yang diberikan Allah.

Usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan, Prabowo Subianto resmi membubarkan Koalisi Adil Makmur yang mengusung Prabowo-Sandi.

Keputusan tersebut diambil setelah elite dan petinggi parpol kubu 02 menggelar pertemuan tertutup di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Jum'at (28/6/2019).

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, @Dahnilanzar, Dahnil menyatakan bahwa setelah koalisi Adil makmur bubar, masih tetap akan dilakukan pertemuan rutin antar parpol pendukung 02.

"Kaukus parpol disepakati dibentuk untuk mewadahi silahturahim rutin," cuitnya, Jum'at (28/6/2019).

Kaukus yang menjadi wadah pengganti itu, nantinya akan digunakan sebagai ajang untuk membicarakan agenda-agenda politik ke depan.

"Pak @prabowo bersama dg parpol2 pengusung beliau pada pilpres 2019, untuk membicarakan agenda2 politik kebangsaan kedepan, termasuk agenda politik Pilkada serentak 2020 mendatang," lanjutnya.

Dalam pertemuan dengan para elite parpol pengusung itu, kata Dahnil, Prabowo menitipkan pesan kepada para pendukungnya.

"Beliau menyampaikam pesan agar para pendukung, khususnya emak2 dan elemen lainnya tak perlu bersedih," katanya.

Menurutnya, pembubaran koalisi bukan berati sebuah akhir, tapi perjuangan politik masih panjang.

"Perjuangan politik kita msh panjang, ini bukan akhiran namun jalan yg diberikan Allah SWT agar kt terus berjuang," lanjutnya.

Selain itu, secara pribadi, Dahnil menyampaikan permintaan maaf bila selama ini ada kata dan hal yang mengecewakan darinya.

Bukan hanya kepada pendukung Prabowo-Sandi, tapi juga kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Ma'ruf dan para pendukungnya.

"Saya atas nama pribadi mohon maaf dengan sangat kpd seluruh pendukung @prabowo @sandiuno bila ada kata dan laku yg mengecewakan,"

"Pun, demikian dg para pendukung dan timses 01 bila ada kata dan laku yg tak berkenan sy mhn maaf," tutupnya.[Pojoksatu]
Share it:

politik

Post A Comment: