-->








Rafli Peduli Wareh, Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kluet Utara

06 Juni, 2019, 13.13 WIB Last Updated 2019-06-06T06:13:50Z
ACEH SELATAN - Tim Rafli Peduli Wareh bergegas menyalurkan "bantuan peutimang hatee" untuk korban kebakaran di Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara. Kabupaten Aceh Selatan. 

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Tim Khusus Rafli, Delky Nofrizal Qutni di hari pertama lebaran Idul Fitri, Rabu (05/06/2019) siang.

Delky menyampaikan bahwa Rafli beserta segenap tim turut berbela sungkawa terhadap musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan.

Ia berharap masyarakat setempat terutama korban senantiasa tabah dengan cobaan tersebut, serta mengambil hikmah dari musibah yang menimpa.

"Bantuan yang kita serahkan tersebut tidaklah seberapa nilainya, namun kami berharap ini sedikit tidaknya dapat meringankan warga setempat. Salam rindu dari Mamanda Rafli untuk masyarakat Kluet Utara. Semoga senantiasa tabah dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya.

Sementara itu, ketua pemuda setempat yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas respon cepat Rafli. "Kami sangat berterimakasih kepada Rafli Kande beserta tim yang sangat cepat menyikapi musibah ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban bencana kebakaran tersebut," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, si jago merah menghanguskan tiga rumah toko (ruko) milik warga di Lorong Mangga, Kota Fajar, Kluet Utara, Aceh Selatan tepat pada malam takbiran, Selasa malam (04/06/2019). Satu orang korban kebakaran dilarikan ke rumah sakit.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini