Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ramadhan 1440 H, GAMS Aceh Tamiang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Share it:
ACEH TAMIANG - Selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama 1000 (seribu) anak yatim di seluruh Aceh.

Setelah sukses digelar oleh DPW GAMS Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, dan Kota Langsa beberapa waktu lalu, h,ari ini giliran DPW GAMS Aceh Tamiang yang melaksanakan dengan mengusung tema ''Silaturrahmi GAMS Aceh Berbagi''.

Demikian disampaikan Ketua DPP GAMS Aceh Riski Maulizar, melalui Ketua DPW Aceh Tamiang Eri Muhibbudin, kepada LintasAtjeh.com di lokasi acara yang berlangsung di Aula Kankemenag Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (31/05/2019).

Dan Eri menambahkan, usai pelaksanaan di Kabupaten Aceh Tamiang, selanjutnya GAMS Aceh akan menggelar acara buka puasa dan santunan di Kabupaten Bireuen, pada 02 Juni 2019 mendatang.

''Alhamdulillah berkat dukungan dari banyak pihak, DPC GAMS Aceh Tamiang sukses menggelar acara buka puasa bersama dan santuni anak yatim sebanyak 50 orang. Semoga Ramadhan tahun depan acara ini dapat diselenggarakan lagi," ungkapnya

Selain itu, di tempat yang sama, Sekretaris DPW GAMS Aceh Tamiang, yang juga Ketua Panitia Acara, bernama Muhammad As'ary turut menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur dan merasa bangga karena pelaksanaan acara rutin 'tahunan' sukses digelar.

''Kami sangat senang atas pelaksanaan kegiatan ini. Ada semangat kebersamaan yang terlihat para anggota dan/atau GAMS. Selain itu, sebagai tanda kepedulian kami," harap As'Ary.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: