-->








Sambut HUT, Jajaran Polres Abdya Bersihkan PPI Ujong Serangga

22 Juni, 2019, 14.06 WIB Last Updated 2019-06-23T07:37:26Z
ABDYA - Jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya) Jum'at pagi (21/06/2019) membersihkan Komplek PPI Ujong Serangga, Susoh, Kabupaten setempat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangakara ke-73 tahun 2019. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori, SIK, Wakapolres Abdya, Kompol Ahzan, SIK, SH,MSM dihadiri Wabup Abdya, Muslizar MT, Dandim 0110/Abdya, Letkol Arm. Iwan Aprianto SIP, para pejabat utama Polres Abdya serta personel Polres. 

Selain dihadiri jajaran Polres, Forkompimkab Abdya, juga melibatkan sejumlah kepala SKPK dijajaran Pemkab Abdya, anggota RAPI Abdya, Tagana, TCRC BPBK Abdya, LSM, warga, para nelayan dibawah naungan Panglima Loat Abdya. Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangakara ke 73 tahun 2019. 

"Ini merupakan bentuk kepedualian Polisi terhadap kebersihan lingkungan, juga memberikan edukasi kepada warga agar senantiasa menjaga dan mearawat lingkungan,” ujarnya. Ia juga menambahkan, HUT Bhayangkara juga sebagai momen kita untuk terus introspeksi dan berbenah. 

"Ditambah lagi tantangan yang kita hadapi semakin hari semakin berkembang jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” sebut Kapolres. 

Lebih lanjut sebutnya lagi, momentum HUT Bhayangkara diharapakan menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dengan baik. 

"Kita berharap masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, kita berharap akan terbangunnya komitmen bersama untuk saling peduli dan saling menjaga kebersihan lingkungan hidup,” singkat Kapolres. 

Pantauan awak media, para personel yang terlibat dan warga sekitar dengan penuh semangat memungut sampah-sampah yang tersebar di komplek PPI Ujung Serangga yang dibantu satu unit beko jenis Loader milik BPBK Abdya serta sejumlah truk sampah yang didatangkan langsung dari Dinas Perkim dan LH Abdya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini